COOKING DASH Mod v2.5.2 Unlimited Gold/Coins Terbaru

KinHawaKe - Download COOKING DASH Mod v2.5.2 Unlimited Gold/Coins versi Terbaru - COOKING DASH adalah sebuah game bergenre Casual yang dikembangkan oleh Glu. Di dalam game ini, anda akan menjadi penjual di sebuah restoran. Anda harus mengerjakan setiap pesanan secara cepat agar pembeli tidak bosan menunggu terlalu lama. Menangkan setiap ronde nya dan raih skor tertinggi anda


Flo memasak cara untuk ketenaran TV sebagai koki selebriti dalam permainan manajemen waktu cepat ini - MEMASAK DASH!

Asah keterampilan Anda saat menyiapkan, memasak, dan sajikan menu lezat di setiap restoran eksotis ... di depan penonton studio langsung! Dengarkan mereka dengan terengah-engah dan bersorak ketika Anda mendapatkan keuntungan di setiap episode yang mengasyikkan! Pelanggan yang unik, superstar VIP, aksi dapur cepat, dan ketenaran TV menunggu!

Excel sebagai koki untuk mengalahkan Seri Final dan berkompetisi dalam Trial of Style, di mana Anda dapat memperoleh Hewan Peliharaan & Pakaian yang menggemaskan!

COOK CARA ANDA UNTUK STARDOM!
Kontrol kekacauan serba cepat saat Anda berlari di dapur, menyiapkan makanan untuk pelanggan gila! Kumpulkan banyak tip untuk layanan terbaik dan dapatkan keuntungannya! ANDA TAK TERLARIS UNTUK FABULOUS TV CHEF MEGA-FAME!

RATUSAN EPISODE UNTUK SELESAI!
Banyak permainan memasak yang menyenangkan di seluruh acara restoran yang unik seperti Steak Table bertema Vegas, Kereta Taco yang gila, dan Hip Stir Cafe yang trendi dengan lebih banyak lagi di jalan!

KOLEKSI DAN TINGKATKAN!
Ingin menjadi lebih sukses dan terkenal? Habiskan keuntungan Anda untuk upgrade makanan dan peralatan untuk restoran Anda! Tingkatkan ke kompor mengkilap, stasiun persiapan makanan mewah, dan lainnya untuk memastikan semua pelanggan mendapatkan layanan bintang tiga!

HADIAH RODA!
Memperkenalkan acara permainan baru Weldon Brownie - Spin to Win! Putar Roda Hadiah gratis setiap hari untuk memenangkan hadiah seperti Emas, Resep Persiapan, Tiket VIP, Koki Otomatis, Pakaian, Hewan Peliharaan, dan banyak lagi!

OUTFIT & PETS!
Dandani Flo dalam pakaian yang menyenangkan bertema untuk setiap Pertunjukan, dan lengkapi Pets untuk membantu Anda di dapur dengan Resep Persiapan yang melayani secara otomatis!

FINAL SERI!
Ingin menguji keahlian Anda? Hadapi tantangan level menantang di Final Seri Venue - hanya pakar! Kalahkan setiap episode di Venue dengan 4 atau lebih Bintang untuk membuka kunci!

TRIAL OF STYLE!
Coba keberuntungan Anda di Trial of Style! Acara multipemain ini menampilkan Venue yang berbeda setiap kali - apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi yang terbaik?

PREP RESEP AWESOME UNTUK PELANGGAN LEBIH BANYAK!
Buat Resep khusus di Dapur Siapkan dan tarik pelanggan dengan hidangan favorit mereka! Mereka akan membuat Anda semakin terkenal, menjatuhkan barang-barang keren, dan memberi Anda kekuatan khusus untuk meledakkan pundi-pundi Anda dengan keuntungan besar dan membuat bintang Anda terus meningkat!

MENJADI SUPER-TERKENAL!
Kipaskan api ketenaran Anda saat Anda mulai BERKELANJUTAN, penuh dengan VIP paling elit yang datang untuk melihat ANDA dan keterampilan menakjubkan Anda! Ini MAKANAN dan FAME untuk Anda saat Anda menyelenggarakan pesta makan malam paling keren di DUNIA di depan JUTAAN PEMIRSA! Itu adalah mimpi Chef TV yang menjadi kenyataan!

MAIN DENGAN TEMAN!
Tukarkan hadiah dan berkompetisi dengan teman-teman di pencarian tanpa akhir Anda untuk menjadi yang terbaik!




APA YANG BARU

Selamat datang di SWINE ‘N’ DINE! Pukuli jalanan saat Anda menjalankan truk makanan Filipina yang menyenangkan!
- Lengkapi 60 merek level baru dari pop-up portabel ini penuh dengan hidangan streetfood eksotis seperti Banana Candy, Chicken Adobo, dan banyak lagi!
- Fry, Bungkus, atau Panggang hidangan seperti Ikan Empanada, sementara babi panggang perlahan di atas firepit!
- Buat banyak hidangan lezat seperti Filipino Ceviche untuk pelanggan yang lapar!
- AutoChef Alonso membuat Chop Station Anda sepenuhnya siap / ditingkatkan, dan beras selalu siap! Sangat membantu!

Info Game


Nama : COOKING DASH
Versi : 2.5.2
Genre : Casual
Size : 89mb
Developer : Glu
OS : Android 4.1 and up
MOD : Unlimited Gold
Update : 26 April 2018

COOKING DASH Mod v2.5.2 Unlimited Gold